Jumat, 02 November 2012

mereka ibarat cinta yang lain


ngeliat adek bayi atau anak-anak kecil yang tumbuh itu berasa sangat menggemaskan (beehh ibu-ibu banget kalimat saya) ngeliat mereka itu kayak makan semangka atau disodorin es kelapa waktu hari sedang gerah-gerahnya, segeeerr deh :) siapa sih yang nggak suka anak-anak? mereka lucu, montok (iya kalau emang dari sononya montok), imut, ngegemesin (apalagi yang baru belajar bicara) ahh mereka itu ibarat paket komplit yang membahagiakan.

sebelumnya saya mau ngasih tau dulu nih ya, saya masih single, available dan belum punya pendamping (cihhh. kayak promosi barang jadinya hahha). siapa tau dari kalian para readers mengira saya udah ibu-ibu beranak 5 (sumpah, tega bener kalau ada yang mikir gitu. hehe) sekali lagi saya jombloh pemirsah (mempertegas hal yang penting)  :p

kebetulan kan saya bekerja di salah satu laboratoriumnya dokter anak, otomatis kesukaan saya terhadap anak-anak dan para bayi semakin merajalela, kadang bergumam sendiri kalau liat anak perempuan yang manis, suka gemes sendiri kalau lihat pipi anak-anak yang tembem atau bahkan pengen nyabutin bulu matanya anak lelaki yang lentik hhaa (ababil banget hidup saya) tapi itulah cara saya mengagumi anak-anak :)

kemarin sebelum saya sampling salah seorang bayi lima bulan, saya sempet main-main sama dia. senyum senyum ga jelas, dan dia pun balas senyumm (ihhh pengen nyiumm deh, tapi ada emaknyaaaa -_-). sebelum itu mah dia nggak akan pernah tau kalau dia mau di ambil darah kan ya (namanya juga bayi, mana ngertiii). waktu jarum nusuk kulitnya, dia mah masih diam tapi ekspresinya udah berubah dan pyarrrr pecahlah tangisnya (cup cup cup, sorry dahling :*) untung nangisnya ga lama, jadi tu bocah bisa ketawa-ketiwi lagi sambil megang mainannya :D

aaah pokoknya, pada dasarnya : anak-anak itu "sesuatu" yang sangat saya sukai, sayangi dan cintai. mereka ngebuat kesuntukan saya menjadi berkurang kalau denger celoteh-celoteh tak jelasnya, atau ketawanya yang aduhai menawan (jadi pengen nyiumin terus). 
mereka cinta saya yang lain, yang mampu melukis pelangi tersendiri dalam hati saya :)


senyum dan ketawa mereka itu paling tulus sedunia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar