Sabtu, 05 Oktober 2013

Cinderella With Prajaa Shoes


Kalau dilihat sekilas, yang ada di foto diatas itu cowok atau cewek ya?? *boo yang di sebelah kiri loh ya*

Kalau yang jeli matanya sih, pasti tau lah ya, itu cewek walau dalam balutan ke-maskulin-an dan sporty-nya cowok. Pertama ngeliat kayak prince charming gitu deh, tapi realnya dia tetep cinderella. Cinderalla tanpa gaun yang megah atau sepatu kacanya yang fenomenal, karena cinderella yang ini sukanya pake kemeja, kaos yang dilapis jas santai, jeans atau celana pendek dan sepatu kesayangannya, Prajaa shoes. 

Cinderella ini bernama Frida Tumakaka (well, dia lebih sering dipanggil Idot. But dalam tulisan ini kurang kece aja ya cinderella namanya idot *boo gue takut di keplak ka idot nih* hahhhaa)
She’s a music director di acara We Sing For You nya NET. Beuhh siapa aja yang sering nonton WSFY pasti udah denger hasil arransement lagu buat show nya kan? Pada keren-kren kan?? Nah, semuanya itu ka idot yang handle *kasih tepuk tangan dulu boleh nih*

Ka idot ini singer juga sih, tau lagu enigma yang buat soundtrack “pintu harmonika”?? nah, ka idot ini yang nyanyi. Suaranya?? Bagus kok bagus, pas banget rasanya sama karakter lagunya. Yuk dengerin yuk, donlot sekarang makanya..

Selain itu ka idot juga seorang DJ, nih ada fotonya waktu nge-DJ


Jadiii....Buat yang mau kenal dan pengen tanya-tanya sama cinderella with prajaa shoes ini, bisa langsung mention ke @fridatmakaka yaa, kalau gak lagi sibuk shooting buat WSFY atau lagi tidur panjang, ka idot pasti bales kok. Soalnya dia baiiiiikkkk banget suka bales-balesin mention polkadot (nama fans nya ka idot nih) hhii *kaa, sorry yaa aku promote akunnya* hahahhaa

Salam Santai. Peace, Love and Gawul :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar