Senin, 17 September 2012

finding my job

pertamanya saya mau mengucapkan "alhamdulillah" karena nikmatNYA yang luar biasa sesalu melimpahi saya :)

dimana disaat ini, sebelum wisuda dilangsungkan saya sudah mendapatkan panggilan ikut kerja di salah satu laboratorium klinik milik salah seorang dokter spesialis anak. Umm saya juga patut berterimakasih pada kakak tingkat tercinta yang baik hati sekali (well, karena dia yang ngajakin saya kerja) bernama kakak winda :) *ditilik-tilik bahasa penulisan saya koq ga banget dehh :D

karena disini rerata banyak anak-anak dan bahkan bayi yang disampling, awal-awal saya memang agak keder. gimana nggak, saya yang notabene pecinta bayi, batita, balita sampai om-om (eh, apa nih ada om-om nyasar) maksud saya anak-anak. paling nggak tega ngeliat mereka nangis. hiks. tapi ini tuntutan kerja meen, mau ga mau ya harus mau.

setenang-tenangnya seorang anak, kalo jarum masuk ke kulitnya maka mengamuklah dia! dan kalau saya kebagian pegang tangannya, beehh maaf maaf nih ya ibu bapak, demi kenyamanan proses sampling tangannya mesti saya cengkram kuat-kuat. kadang yaitu sangat tidak tega. tapi mau gimana?

yaah pada intinya semoga saya terus berjodoh sama pekerjaan ini yaa, ikhlas dan tulus menjalaninya. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar