Selasa, 09 April 2013

#KamseupaySyindrome


Ikutan Trend #KamseupaySyndrome nya si Comic Stand Up Comedy 3 @TretanMuslim 

Lucu aja sih, banyak (khususnya para #EverLastingMuslim -sebutan untuk fans Muslim-) yang ngupload gaya khas ini kemudian di mentionkan ke akun @TretanMuslim. Dan kebanyakan sih pasti dibales dengan kalimat andalan #StendingOvesen #WhatTheFugh dsb, heran sih cak Muslim ini minim kosakata banget buat ngebalasnya. hahha

 Pencetusnya yang disebelah kanan, yang kiri itu cak menegernya (tepatnya sih soulmatenya kali ya)

Kenapa sih saya ikutan suka dan ikut tergabung sama #EverLastingMuslim?
Alasannya gak tau. Ganteng? nggak tuh. ha ha, masih gantengan Reza Rahadian. Uhuk. Tapi suka aja sama gaya stand up nya cak Muslim yang smart, lucu, norak dan pastinya kamseupay. hahaha. Padahal basicnya dia seorang perawat di kampung halamannya di Madura sana, seorang K-popers sejati, trus katanya jualan Quick Sate (entah yang ini dia ngibulin saya atau nggak -_-)

Materi stand up nya di setiap episode selalu matang, dan kadang nyindir juga sih. Memang harus begitu kan? Stand Up bukan hanya untuk bahan tertawaan semata, tapi ada point khusus yang harus disampaikan (baru dapat pencerahan karena habis baca buku Om pandji, Merdeka dalam Bercanda)

Tapi sayang cak Muslim close mic di 6 besar (padahal awalnya saya yakin dia pasti masuk 3 besar), yang dimana pada saat itu bit/materinya bagus tapi disampaikan dengan performa yang minus. Sempat kaget sih, jagoan saya ini akhirnya dipulangkan. Tapi kata cak Muslim sendiri "I just back off one step, move on two steps" Ha ha, artinya dia gak sedih. Karena panggung Stand Up itu bukan hanya di perhelatan #SUCI3 doang, panggung itu bukan cuma di TV dan berkarya nggak harus jd juara :)

Akhir kata : Kamu selalu jadi juara-nya dalam hati #ELM cak! Semangat! Ku tunggu kau di kotaku. *kode*

Semoga yang baca gak ikutan kamseupay kayak saya dan pencetusnya ya.
Peluk cium :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar